Selasa, 29 April 2014

Testimoni Facial Treatment Essence SK-II Pitera Essence 2

Allohaaa...
aha aha aha
hallo readers, apa kabar? balik lagi deh aku dengan beberapa testi lagi from Facial Treatment Essence.
kenapa aku posting lagi testi-testi disiniiiihhhh?
karena aku pengen semua tau kalau begitu ajaibnya si Miracle Water ini :*
honestly, aku save semua testi-testi ini untuk di dokumentasikan adalah karena....
ciyeeeee, ini bahasa nya udah mirip-mirip dengan naskah pembuatan makalah.
hahahaa naskah ceunah, naon atuh ai kaka mumu :(
gataulah atuh aku udah sangat begitu tergila-gila dengan efek yang dibat si Miracle water ini alias si Facial Treatment Essence dari SK-II
nahh, mulai ya..
Mengompres jerawat memakai FTE



FTE mengempeskan jerawat

 

Review SK-II Facial Treatment Essence








Efek pertama kali melembabkan wajah

Mengempeskan jerawat

Keabisan FTE :'(

Okey, udah dilihat dong testi-testi nya. Pokoknya emang udah ga diragukan lagi deh si Miracle Water ini memang Miracle banget, begitu juga dengan harga nya :D huhuhuuu :(
berikut ini kelebihan dan kekurangan soal FTE ini ya:
kelebihan:
  • Pertama kali pemakaian sudah ada efek melembabkan wajah
  • Tekstur wajah menjadi lebih halus, yang otomatis memudahkan kita dalam mengaplikasikan make up apa saja
  • Minyak di wajah lebih terkontrol alias berkurang
  • Jerawat nampak jarang muncul
  • Mengempeskan jerawat
  • Wajah lebih cerah dan kulit wajah tampak lebih putih
  • Efek bening di wajah terlihat setelah pemakaian beberapa bulan
kekurangan:
  • mahal alias expensive :( 
  • mahal 
  • mahal
  • mahal
  • udaaah mahal doang
hehehehe dari sekian kelebihan dari FTE itu, cuma satu kekurangannya yaitu mahaaaaallll..
mungkin untuk packaging trial itu terjangkau harganya, tapi kan pengen juga beli packaging normal nya. dan setelah intip sana sini harga packaging yg 75ml adalah hampir 700rb rupiah :(
ada sebagian orang yang ga suka sama baunya, yaaaaaa namanya juga itu air fermentasi kan. memang bau nya aneh tapi aku ga terganggu sama sekali dengan itu. justru menurutku karena FTE itu alami jadi ga pakai pengharum dan sebagaianya. jujur, I love the smell!

sepertinya blog ini hanya memuat soal produk SK-II saja ya.. saya juga niat mau review BB Cream yang saya pakai dan skin care yg lain, cuma belum sempat. nanti deh ya, hihihih



1 komentar:

  1. Ka mumu... Kalau mau pakai produk sk II bagi saya yang ingin perawatan awal, sarannya pakai yang paket apa ya? Saat ini saya sedang pakai Hada Labo, ya karena harganya yang terjangkau dibanding SK II walaupun hasilnya belum terlalu terlihat hehe..

    BalasHapus